Tangis Adele Pecah Saat Dipertemukan Guru SMP Yang Mengubah Hidupnya

128
0
Tangis Adele Pecah Saat Dipertemukan Guru SMP Yang Mengubah Hidupnya

Pertemuan spesial antara Adele dengan seorang guru SMP-nya terjadi dalam konser ‘An Audience with Adele’. Adele gak nyangka kalau guru SMP yang sangat berkontribusi atas kesuksesannya itu datang dan membuat ia menangis di panggung.

Di tengah-tengah acara ‘An Audience with Adele’, pelantun lagu Easy On Me ini ditanya mengenai sosok yang paling berpengaruh di hidupnya. Adele menjawab bahwa sosok yang menginspirasinya ialah guru saat ia duduk di bangku SMP bernama McDonald.

Berkat McDonald, Adele menyukai sastra Inggris dan juga membuat Adele dapat menulis lirik hingga saat ini.

“Aku punya guru di Chestnut Grove yang mengajarkanku bahasa Inggris. Namanya Nona McDonald. Dia benar-benar membuatku suka literatur Inggris. Aku selalu terobsesi dengan Bahasa Inggris dan sekarang aku menulis lirik.” ucap Adele.

“Dia sangat keren. Sangat membuat kita tertarik. Dia membuat kami peduli (dengan pekerjaan) dan kami tahu dia tahu dia peduli dengan kami,” katanya.

Tangis Adele Pecah Saat Dipertemukan Guru SMP Yang Mengubah Hidupnya

Setelah Adele berbicara, tiba-tiba dari kursi penonton seorang guru SMP yang berkontribusi pada kesuksesannya sekarang itu menghampirinya ke atas panggung. Sontak, Adele pun tak kuasa menahan air matanya.

“Aku sangat bangga denganmu,” kata McDonald ketika bertemu Adele dan naik ke atas panggung.

“Kamu benar-benar mengubah hidupku,” ujar Adele sambil menyeka air matanya.

Baca Juga : Deretan Pemenang American Music Awards (AMA) 2021! BTS Raih Artist of the Year

Sebutin Hard Rockers, guru yang paling berjasa dalam hidup Lo?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah