Tayang Lebih Cepat di Indonesia, Film Avatar 2 Rilis Perdana Hari Ini

85

Setelah penantian selama 13 tahun, akhirnya film Avatar 2: The Way of Water akan tayang perdana di Indonesia pada hari ini atau 14 Desember 2022. Negara Indonesia mendapat penayangan lebih cepat untuk pemutaran film Avatar 2.

Film Avatar Avatar 2: The Way of Water telah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar yang ingin mengetahui kelanjutan kisah dari Jake Sully. Salah satu hal yang menarik adalah durasi film besutan James Cameron ini kurang lebih 192 menit atau 3 jam 10 menit.

Film Avatar 2 akan tayang lebih cepat di Indonesia, yakni pada 14 Desember 2022. Sementara itu untuk rilis internasional, jadwal tayang Avatar 2 adalah pada 17 Desember 2022.

Film Avatar: The Way of Water ini merupakan sekuel dari film Avatar sebelumnya yang tayang pada tahun 2009 silam. Jake Sully (Sam Worthington) kini tinggal bersama keluarga barunya di planet Pandora.

Jake dan Neytiri bersama dengan pasukan ras Na’vi akan berusaha melindungi planet mereka dari serangan yang mengancam nyawa. Dalam trailernya, memperlihatkan pertarungan Jake Sully bersama dengan ras Na’vi untuk mempertahankan tempat tinggal mereka.

Baca Juga: Twitter Lelang Barang-barang Kantor, Dari Meja Hingga Logo Burung Biru

James Cameron bilang pada September 2020 lalu, kalau proses syuting Avatar 2 berlatar syuting di Selandia Baru. Udah pada siapin tiket untuk nonton film Avatar 2, Hard Rockers?

 

Penulis: Rifqi Fadhillah