Tayang September 2021, Venom 2 Luncurkan Trailer dan Poster

570
0
Trailer dan Poster Venom 2

Apakah Hard Rockers sudah lama menunggu film Venom yang kedua ini? Hari ini penantian Lo sudah berakhir. Senin kemarin, Venom 2 diperlihatkan kepada penggemar oleh Sony Pictures Entertainment lewat beberapa trailer dan poster film. Judul resmi dari Venom 2 ini adalah “Venom: Let There Be Carnage”.

View this post on Instagram

A post shared by Venom (@venommovie)

Dalam film Venom: Let There Be Carnage akan muncul Carnage sebagai villain yang akan membuat film ini semakin menarik. Sosok Carnage sendiri pertama kali muncul hanya di bagian akhir film yang pertama tahun 2018. Poster Venom 2 ini juga diumumkan langsung oleh Instagram @venommovie dengan tetap memunculkan Tom Hardy sebagai Venom.

Berbeda dengan Venom yang pertama, Venom: Let There Be Carnage akan disutradarai oleh Andy Serkis. Trailer yang diunggah pada 10 Mei sudah ditonton lebih dari 6 juta kali. Hal ini membuktikan banyak penggemar Venom maupun Marvel yang menantikan film ini.

Trailer dan Poster Venom 2

Dari trailer katanya ada yang mencurigakan. Dalam adegan seorang pria sedang membaca koran, di koran tersebut tertulis “…engers”. Para fans berspekulasi bahwa sepertinya akan hadir tim superhero dalam film ini. Apakah tim Avengers akan hadir?

Baca Juga : Mirip! Lily James dan Sebastian Stan Perankan Pamela Anderson-Tommy Lee

Tenang Hard Rockers tahun ini Lo sudah bisa menikmati film Venom 2 ini di bioskop mulai dari 24 September 2021.