Taylor Swift Bocorkan Isi Album “Fearless (Taylor’s Version)”

427
0
Taylor Swift

Tanggal 4 April 2021, Taylor Swift mengejutkan Swifties (fans Taylor Swift) dengan memperkenalkan daftar lagu lengkap yang akan muncul di album terbaru “Fearless (Taylor’s Version). Hard Rockers yang sudah menjadi Swifties dari lama pasti bakalan bernostalgia sama album ini. Karena rata-rata lagu yang akan muncul merupakan lagu yang diaransemen dan direkam ulang dari album Fearless tahun 2008.

“Saya sangat merasa terhormat bahwa @keithurban menjadi bagian dari proyek ini, berduet di That’s When dan menyanyikan harmoni di We Were Happy. Saya adalah artis pembukanya selama era album Fearless dan musiknya telah menginspirasi saya tanpa henti.” Kata Taylor Swift lewat caption di akun Instagramnya

“Saya menghitung mundur menit sampai kita semua dapat melompat ke dunia yang berani ini bersama-sama, dipenuhi dengan nostalgia dan kebaruan yang sama.” tambahnya.

Album ini memiliki 26 lagu ditambah 1 bonus track. 6 lagu dari album ini berasal dari “From The Vault”. Tidak hanya diaransemen ulang, terdapat satu lagu yang berkolaborasi dengan Keith Urban berjudul “That’s When”. Lagu-lagu From The Vault merupakan lagu yang belum pernah didengarkan oleh semua orang.

Baca Juga : Kolaborasi Eksklusif Vans Dengan Karakter Kartun

Hard Rockers dapat mendengarkan semua lagu dari album ini pada 9 April mendatang. Lagu apa yang jadi favorit lo dan gak sabar untuk mendengarkannya?