Taylor Swift Hadiahkan Mahasiswa Nonton Konser Gratis

470
0
taylor swift

 

Penyanyi country asal Wyomissing, Pennsylvania, Taylor swift akan mengundang beberapa mahasiswa dari Kentucky’s Transylvania University untuk menonton konsernya secara gratis, tahun 2015 mendatang.

Para mahasiswa ini diundang setelah mereka membuat video parodi untuk salah satu debut terbaru Taylor, “Shake It Off”. Dalam video tersebut terlihat mereka berdansa  dan lipsync, kemudian me-uploadnya di YouTube.

Tentu saja undangan nonton konser gratis Taylor ini dinilai sangat baik dan mengejutkan. Hal ini dilakukan Taylor sebagai tanda terima kasih akan video tribute untuk nya yang sangat menyenangkan.

“I’m personally inviting all of these guys (and a date!) to a show on tour next year, it’s on me. Nailed it, bros!”, jelas penyanyi berusia 24 tahun itu.

Shake It Off merupakan salah satu single miliknya yang berhasil naik ke Billboard peringkat satu. Single yang disutradarai oleh Max Martin tersebut merupakan perubahan genre musik Taylor yang cukup signifikan.

Single ini terdengar lebih up beat dibandingkan lagu-lagu Taylor sebelumnya. Sekadar informasi, album baru Taylor yang akan diberi judul “1989”, akan dirilis akhir Oktober 2014. [Teks: Chrissila Jessica | Foto: timeinc.net]