Taylor Swift Rilis Album ke-10 “Midnights” 21 Oktober

36

Taylor Swift telah mengumumkan akan merilis album ke-10 bertajuk “Midnights” pada 21 Oktober mendatang. Hal ini diungkapkannya dalam momen penghargaan kemenangannya di MTV Video Music Awards (VMA) 2022.

Taylor Swift baru aja meraih tiga piala MTV VMA 2022 berkat lagu ‘All Too Well’. Penyanyi berusia 32 tahun itu menang di kategori  Best Longform Video, Best Direction, Video of the Year melalui ‘All Too Well’.

Ketika menerima penghargaan Video of the Year MTV VMA 2022, Taylor Swift memberikan berita gembira mengenai album terbarunya. Album terbaru Swift bertajuk “Midnights” diumumkannya akan rilis pada 21 Oktober 2022.

“Saya pikir ini mungkin saat yang menyenangkan untuk memberi tahu bahwa album baru saya akan keluar 21 Oktober, ” kata Swift sambil memegang piala VMA Video of the Year.

“Dan saya akan memberitahu lebih lanjut nanti tengah malam,” lanjutnya.

Setelah mengumumkannya di MTV VMA 2022, Swift kemudian mengunggah pengumuman resmi soal album Midnights di Instagramnya. Unggahan tersebut menampilkan cover album berwarna putih sambil memegang pelantik api.

View this post on Instagram

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift)

“Midnights, cerita 13 malam tanpa tidur yang tersebar sepanjang hidupku, akan keluar 21 Oktober. Temui aku kala tengah malam,” tulis Swift dalam unggahannya.

“Kita terbaring terjaga dalam cinta dan ketakutan, dalam kekacauan dan air mata. Kita menatap dinding dan minum hingga mereka kembali bicara,” tulis Taylor Swift.

“Kita berputar di kandang buatan kita sendiri dan berdoa agar kita tidak – saat ini juga – akan membuat kesalahan yang mengacaukan hidup,” lanjutnya.

“Ini adalah sebuah koleksi dari musik yang ditulis kala tengah malam, sebuah perjalanan melalui teror dan mimpi manis. Lantai-lantai yang kita lalui dan setan-setan yang kita hadapi,” tulis Swift.

“Untuk kita semua yang telah berguling-guling dan memutuskan tetap menyalakan lentera dan pergi mencari, berharap bahwa mungkin saja, ketika jam berdentang ke pukul 12, kita akan menemui diri kita sendiri,” katanya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah