Teaser Trailer Thor: Love and Thunder Resmi Dirilis

114
Teaser Trailer Thor: Love and Thunder Resmi Dirilis

Teaser trailer Thor: Love and Thunder telah resmi dirilis oleh Marvel pada Senin (18/4/2022). Dalam teaser trailer Thor: Love and Thunder ini menyoroti keputusan Thor untuk pensiun sebagai superhero.

Diiringi musik Sweet Child ‘O Mine dari Gun ‘N Roses, awal teaser trailer Thor: Love and Thunder menggambarkan perjalanan hidup Thor dari kecil hingga dewasa. Selain itu, diceritakan bagaimana Thor ingin tahu lebih dalam mengenai siapa sosok dirinya sebenarnya.

Teaser Trailer Thor: Love and Thunder Resmi Dirilis

Diceritakan pula mengenai keputusan Thor pensiun sebagai superhero, dengan menancapkan Stormbreaker ke tanah di sebuah puncak gunung. Dari sinilah awal mula Thor memilih jalan kehidupannya sendiri.

“Tangan-tangan ini dulunya digunakan untuk berperang, sekarang hanya alat sederhana untuk perdamaian,” kata Thor yang diperankan Chris Hemsworth dalam adegan itu.

Dalam trailer ini berlatarkan ketika akhir Avengers: Endgame, di mana Thor masih berkumpul dengan pasukan Guardians of the Galaxy. Trailer Thor: Love and Thunder memperlihatkan bagaimana perjuangan Thor membangun kembali kota kelahirannya, Asgard yang sebelumnya telah mengalami kehancuran.

Beberapa sosok baru juga dimunculkan di teaser Thor: Love and Thunder. Tampak sosok Russell Crowe menjadi Zeus baru dengan seragam emas. Ada pula Natalie Portman sebagai Mighty Thor juga dan Valkyrie yang menjadi King of Asgard.

Film Thor: Love and Thunder akan segera rilis pada 8 Juli 2022 di seluruh bioskop Tanah Air.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah