Tenangkan Pikiran, Will Smith Terbang ke India untuk ‘Healing’

91
Will Smith Terbang ke India untuk 'Healing'

Setelah gak ada kabar usai insiden penamparannya terhadap Chris Rock di panggung Oscar 2022, akhirnya sosok Will Smith kembali menampakkan dirinya ke publik. Will Smith dikabarkan berada di India dalam proses ‘healing’ setelah kasus menampar Chris Rock telah mencoreng nama baiknya.

Kejadian penamparan Will Smith terhadap Chris Rock masih membekas diingatan publk hingga kini. Semenjak kejadian itu Will Smith pun jarang tampil menunjukkan batang hidungnya ke publik dan hanya menyampaikan permintaan maafnya lewat Instagram.

Namun, baru-baru ini ada kabar terbaru dari Will Smith yang sedang mencoba menenangkan diri dengan terbang ke India. Dilansir dari People, sumber mengatakan bahwa Smith berada di India untuk tujuan spiritual seperti yoga dan meditasi.

Will Smith Terbang ke India untuk 'Healing'

Sosok Will Smith yang baru mendarat di India telah menjadi sorotan oleh para media. Aktor tersebut tiba di lapangan terbang pribadi di Mumbai, pada Sabtu (23/4).

Para awak media pun langsung menyerbu Will Smith di India. Terlihat Will Smith  mengenakan kaos berwarna putih, celana pendek abu-abu dengan kompresi putih serta sepatu kets Air Jordan.

Will Smith Terbang ke India untuk 'Healing'

Insiden tamparannya kepada Chris Rock ini memang menjadi pukulan keras bagi Will Smith. Pasalnya, namanya juga telah masuk daftar hitam dengan dilarang tampil di semua acara yang berkaitan dengan Oscar dan The Academy selama 10 tahun.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah