Tepat Valentine 2023, Film Titanic Versi Remaster Tayang di Bioskop Seluruh Dunia

118

Siap-siap, ada kejutan menanti pada perayaan Valentine 2023, dengan dibuatknya film Titanic versi remaster. Film legendaris tersebut akan tayang pada Februari 2023, atau tepat di hari valentine.

Siapa yang gak tahu dengan film Titanic yang melegenda setelah perilisannya di bioskop pada Desember 1997. Film yang diperankan Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio ini sudah memenangi 11 Academy Awards.

Sebelumnya, film Titanic sendiri telah dibuatkan untuk versi 3D di tahun 2012. Namun, dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25, film Titanic akan dibuat versi remaster dalam 3D 4K HDR dan high-frame rate.

Pihak dari Disney mengkonfirmasi akan erilis Titanic versi remaster secara internasional mulai 10 Februari 2023 mendatang. Pemilihan penayangan bulan Februari dikarenakan bertepatan dengan hari valentine.

Titanic akan kembali tayang di bioskop2 dgn versi remaster yg lebih upgrade lagi. Tayang mengambil momen valentine 2023. Bisik-bisiknya Indonesia juga kebagian. Dalam waktu deket kita udah bisa lihat trailernya di bioskop2 lokal kita. Saat yg tepat nonton film ini di layar IMAX,” tweet akun @GilaFilmID·

Film Titanic disutradarai oleh James Cameron dengan diperankan oleh sejumlah bintang ternama, seperti Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, Billy Zane, Kathy Bates, Gloria Stuart, dan Victor Garber.

Menceritakan tentang Jack yang diperankan oleh Leo seorang seniman lukis jalanan miskin yang mendapat tiket kapal pesiar mewah pada zamannya karena menang taruhan. Kemudian, di kapal tersebut Jack melihat seorang perempuan bangsawan bernama Rose yang diperankan oleh Kate. Dari sinilah kisah cinta legendaris Jack dan Rose dimuali di kapal Titanic.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah