Tereliminasi Bukan Berarti Tidak Sanggup

1060
0
IMG-20120922-01912

Mereka justru merasa senang dan seru karena mereka berhasil menantang diri sendiri untuk mengikuti acara yang diadakan di JiExpo Kemayoran Hall H pada Sabtu (22/9) lalu. Salah satu alasan inilah yang diungkapkan oleh Inesh. “Ikutan Subaru Palm Challenge ini pengalaman pertama gue. Kebayar banget rasa cape-nya. Gue ngerasa acara ini seru banget walaupun gue dateng sendiri. Rasa penasaran gue juga kejawab. Ya tangan jadi gosong itu masalah belakangan deh… hehe. Pas dateng pun gue lihat kan peserta wanitanya sedikit. Apalagi pas gue tau sudah ada dua orang yang tereliminasi, ‘Alhamdulilah gue bukan yang pertama gugur’. Jadi ngerasa bangga sama diri sendiri,” ucap Inesh.

Kebiasaan bekerja di kantor, cuaca menjadi tantangan terberat bagi wanita yang bekerja di bidang pharmacy ini. “Hari ini gue ramah banget sama matahari. Nomor urut 4 gugur di urutan keempat, semoga empat bukan angka sial ya, hehehe… Tahun depan gue akan ikutan lagi tapi ngga akan gugur secepat ini. Ya urutan 10 deh,” jelas Inesh.

Sama halnya dengan Inesh, ada Johanes yang merasakan kesan seru dan menyenangkan dengan sedikit penyesalan. “Mungkin karena baru pertama kali ikut kali ya, jadi belum tahu triknya. Tadi reflek banget angkat tangan kanan saat berhasil menyelesaikan games eliminasi. Yah yaudah deh, terpaksa… mau ngga mau dieliminasi. Untungnya, banyak teman-teman juga yang ikutan. Langsung kasih dukungan buat mereka. Tahun depan akan banyak persiapan aja,” jelas Johanes.

Stay tuned @87.6 Hard Rock FM Jakarta untuk cari event apa lagi yang menarik. Berita sebelumnya bisa lihat DI SINI dan lihat juga Diary of Subaru Palm Challenge 2012 di LINK INI.