Terinspirasi Gaya 70an, Kolaborasi Gucci x Harry Styles Hadirkan Koleksi “HA HA HA”

87
Kolaborasi Gucci x Harry Styles Hadirkan Koleksi

Kolaborasi kembali dilakukan antara  rumah mode Gucci dengan Harry Styles dengan merilis koleksi bertajuk “HA HA HA”. Kolaborasi Gucci dan Harry Styles ini terinspirasi dari gaya 70an.

Koleksi “HA HA HA” ini dirancang oleh Direktur Kreatif Alessandro Michele, Gucci bersama dengan Harry Styles. Michele mengumumkan koleksi “HA HA HA” ini pada ajang Milan Men’s Fashion Week di Milan, Italia pada Senin (20/6) lalu.

Dideskripsikan koleksi “HA HA HA” sebagai “the perfect wadrobe” dengan silhouette yang terinspirasi gaya pop serta bohemian 70-an. Dinamai  koleksi HA HA HA diambil dari inisial gabungan nama Harry Styles dan Alessandro Michele.

“Kami menunjukkan perpaduan estetika dari pop dan bohemian tahun 1970-an hingga revisi citra pria dalam memori gaya tailoring pria yang terbalik,” kata Alessandro Michele.

Michele sendiri mengungkapkan bahwa ia satu visi dengan Harry Styles soal fashion. Munculah ide untuk memulai koleksi “HA HA HA” sejak satu tahun yang lalu.

“Kami sudah mengenal satu sama lain sejak lama dan obsesi kami terhadap fashion yang membawa kami bersama,” ucapnya.

Koleksi HA HA HA ini menampilkan berbagai desain menarik seperti flared pants, motif hewan, dan rompi sweater. Selain itu, ada juga jaket dengan dihiasi patchwork serta sepatu boots yang dipadukan detail hati berwarna merah.

Kolaborasi Gucci x Harry Styles ini membidik kaum muda atau kaum milenial dan Gen Z.  Koleksi “HA HA HA”  akan secara resmi tersedia pada Oktober tahun 2022 ini.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah