Terkena Virus, Paul McCartney Batal Konser

410
0
paul mccartney

Musisi legendaris Paul McCartney terpaksa harus membatalkan tur konsernya di Jepang dan Korea karena terkena virus. 

Dikabarkan McCartney kini sedang mendapat perawatan medis di rumah sakit Tokyo, Jepang. “Sejak tertular virus yang menyebabkan penundaan jadwal tur, Paul menerima perawatan medis yang baik di rumah sakit Tokyo,” ujar perwakilan Paul McCartney, dikutip dari DigitalSpy, Kamis [22/5] kemarin. “Dia [Paul] harus mendapatkan pemulihan dan atas perintah dokter, dia harus beristirahat selama beberapa hari.” 

Menurut informasi, mantan personel The Beatles ini sebelumnya sudah membatalkan dua konser di Tokyo pada pekan ini. Namun, melihat kondisi yang belum membaik, Paul pun resmi membatalkan seluruh rencana konsernya di Jepang. Dan, kemungkinan konser tur di Seoul, Korea juga turut ditunda.

Pembatalan konser ini membuat Paul merasa tak enak hati dengan seluruh penggemar, yang sudah mengharapkan penampilannya di negeri Sakura tersebut. Maka, ia pun membuat pernyataan, yang berbunyi:

“Terima kasih banyak untuk pesan dukungan kalian. Aku sangat tersentuh. Sayangnya, kondisiku belum membaik semalam. Aku benar-benar berharap kalau aku akan merasa lebih baik. Aku sangat sedih dan menyesal membiarkan fans-ku down,” tulisnya dalam sebuah pernyataan.

Get well soon uncle Paul…