Terpapar Covid-19, Justin Bieber Batalkan Konser di Las Vegas

123
Terpapar Covid-19, Justin Bieber Batalkan Konser di Las Vegas

Musisi Justin Bieber dikonfirmasi positif Covid-19 setelah dikabarkan oleh perwakilan dari musisi asal Kanada tersebut. Hal ini pun membuat Bieber batal mengadakan konsernya di Las Vegas, Amerika Serikat, yang seharusnya diselenggarakan pada Minggu (20/2) lalu.

Justin Bieber sebelumnya dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk Justice World Tour yang dipromosikan AEG pada Jumat (18/2) di Pechanga Arrena, San Diego. Namun, koser tersebut terpaksa ditunda karena Bieber dikonfirmasi terpapar Covid-19.

“Karena hasil positif COVID-19 dalam keluarga Justice Tour, sayangnya kami harus menunda pertunjukan hari Minggu di Las Vegas,” isi pernyataan dari pihak Justin Bieber.

Terpapar Covid-19, Justin Bieber Batalkan Konser di Las Vegas

Rasa kecewa pun dirasakan Justin Bieber yang harus menunda konsernya itu. Meski begitu, kesehatan menjadi prioritas utama yang dipentingkan oleh Bieber, terutama untuk kru serta para penonton.

“Justin tentu saja sangat kecewa, tetapi kesehatan dan keselamatan kru dan penggemarnya selalu menjadi prioritas nomor satu. Peluncuran tur di San Diego sukses besar, dan Justin bersemangat untuk membawa pertunjukan spektakuler ini kepada para penggemarnya di Las Vegas sesegera mungkin,” lanjutnya.

Justin sendiri sebelum terpapar Covid-19 sempat menonton acara pertandingan football Super Bowl 2022. Satu minggu berselang, pelantun ‘Ghost’ itu terkonfirmasi positif Covid-19.

Dikutip dari Billboard, konser Justin di Las Vegas yang sebelumnya direncanakan terselenggara pada Minggu (20/2), dijadwalkan ulang pada 28 Juni mendatang. Konser tersebut diadakan sebagai dukungan atas album baru ke-8 Justin Bieber yang berjudul Justice yang berhasil berada di posisi 1 Billboard 200.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah