The Apurva Kempinski Bali Tunjukkan Kehebatan Indonesia ke Dunia

70

Gebrakan baru-baru ini kembali dilakukan The Apurva Kempinski Bali di awal tahun 2023. Setelah sebelumnya dipercaya menjadi tuan rumah untuk presiden Indonesia di konfrensi tingkat dunia G20 di akhir tahun 2022, The Apurva Kempinski Bali kini merilis campaign terbarunya “Powerful Indonesia”.

Tujuan utama campaign “Powerful Indonesia” ini adalah untuk mempromosikan “kekuatan Indonesia” dengan sisi seni, dan tentunya dibantu seniman seniman berbakat asli Indonesia, The Apurva Kempinski Bali akan menghadirkan kolaborasi terbaik dalam banyak segmen. Mulai dari bidang seni bersama Dr. Oei Hong Dijen, Gus Agung Gunarthawa, dan banyak seniman lainnya.

Kemudian keragaman kuliner dan holistic treatment Indonesia yang menakjubkan, dan program pemberdayaan bersama institusi pendidikan, program sustainability, juga program equal opportunity untuk penyandang disabilitas. Program program inilah yang disebut General Manager The Apurva Kempinski Bali, Vincent Guironnet, dan timnya, diharapkan bisa memperkuat persatuan sekaligus meningkatkan kecintaan pada Indonesia.

Inilah kesempatan kita di 2023, untuk merasakan kolaborasi kekuatan budaya, kuliner, dan seni Indonesia, yang dipadukan dengan kenyamanan juga eksklusifnya menginap di The Apurva Kempinski Bali.

Cek langsung promo seru mereka di @kempinskibali di sosial media, dan websitenya www.kempinski.com 

(alv)