The Chainsmokers Akan Manggung di Luar Angkasa Tahun 2024 Mendatang

50
The Chainsmokers Akan Manggung di Luar Angkasa Tahun 2024 Mendatang

Grup musik elektronik asal Amerika Serikat, The Chainsmokers dikabarkan akan manggung di luar angkasa pada tahun 2024 mendatang.

Melansir dari Variety Selasa, (19,7/2022), grup yang beranggotakan Andrew Taggart, Alex Pall Dan Matt itu telah melakukan kerjasama dengan perusahaan pariwisata luar angkasa bernama World View. Perusahaan itu akan meluncurkan The Chainsmokers ke luar angkasa dan melakukan konser sekali seumur hidup di dalam kapsul pesawat.

The Chainsmokers Akan Manggung di Luar Angkasa Tahun 2024 Mendatang

Konser tersebut kemudian direkam sebagai penampilan eksklusif di dalam kapsul saat memasuki ketinggian 20 mil di atas bumi. Tidak hanya itu, kapsul yang digunakan juga dapat menampung sebanyak delapan orang penumpang. Artinya kemungkinan bisa memiliki penonton yang menyaksikan konser secara langsung bersama mereka dalam perjalanan ke luar angkasa.

The Chainsmokers berharap wacana konser luar angkasa itu bisa membawa inovasi baru yang menjadi bahan perbincangan seluruh penikmat musik sekaligus memberi rasa penasaran dan menggembirakan. Duo DJ itu mengatakan bahwa perjalanan keluar angkasa itu adalah salah satu pencapaian yang ingin mereka dapatkan dalam rangka mewujudkan mimpi masa kecil.

The Chainsmokers Akan Manggung di Luar Angkasa Tahun 2024 Mendatang

“Saat kecil kami selalu bermimpi untuk dapat pergi ke luar angkasa, lalu kebetulan kesempatan itu datang dan kami menyambutnya dengan penuh semangat untuk berkolaborasi dengan World View untuk mendapatkan petualangan dan pengalaman perjalanan ke luar angkasa ini.” Kata The Chainsmokers mengutip dari Variety.

Berdasarkan laporan space.com, setiap kursi penerbangan memiliki tarif seharga $50.000 dollar sebagai pilihan termurah untuk melakukan perjalanan wisata ke luar angkasa. CEO dari World View, Ryan Hartman mengungkapkan alasan pemilihan The Chainsmokers sebagai rekan partner kerjasama karena sempat mendengar putranya yang masih kecil menyanyikan salah satu lagu mereka.

Baca Juga: “Mona Lisa, Mona Lisa” Lagu Terbaru Finneas yang Disutradarai Sang Kekasih

Jika konser luar angkasa ini terjadi, maka The Chainsmokers mencatat sejarah sebagai musisi pertama yang tampil dan mengadakan konser di luar angkasa. Bagaimana tanggapan elo Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto