The Chainsmokers Kembali Hadir Lewat Single Terbarunya “iPad”

145
The Chainsmokers Kemabali Hadir Lewat Single Terbarunya “iPad”

Duo DJ dan produser Alexander Pall dan Andrew Taggart kembali hadir meramaikan industri musik lewat perilisan single terbarunya berjudul iPad.

Lagu Ipada sendiri bergenre dance pop khas dengan gaya musik duo satu The Chainsmokers. Berbeda dengan lagu sebelumnya berjudul “High” yang punya beats lebih upbeat, iPad terdengar lebih lembut, namun tetap asyik. Pas buat lo Hard Rockers yang lagi galau, tapi perlu nge­-dance.

The Chainsmokers Kemabali Hadir Lewat Single Terbarunya “iPad”

Lirik lagu iPad menceritakan kisah cinta yang berakhir pahit. Gara-gara buka iPad jadi flash back ke masa-masa manis masih bareng sang mantan, akan tetapi kemudian menyadari bahwa sekarang sudah berjalan sendiri-sendiri. Lagu ini juga sengaja dirilis sebagai bentuk promosi dar almbum keempat The Chainsmokers yang akan segera dirilis.

The Chainsmoker juga merilis video musik dari lagu iPad. Dalam video musiknya, Drew tampak galau mengitari area dekat tempat tinggalnya. Mulai dari makan di restoran chinese food, mengunjungi museum, ikut paduan suara, hingga duduk di samping perampok pas di dalam bis dan dikasih duit.

The Chainsmokers Kemabali Hadir Lewat Single Terbarunya “iPad”

Tahun 2022 menjadi waktu yang dipilih The Chainsmokers untuk comeback setelah dua tahun mereka hiatus. Duo tersebut sudah merilis terlebih dahulu lewat lagu High pada Januari kemarin. Banyak fans yang menduga bahwa mereka akan berkolaborasi bareng Selena Gomez untuk album baru mereka.

Kira-kira kejutan apa yang bakal dikasih sama The Chainsmokers nih Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto