The Fault In Our Stars

1221
0
OR The-Fault-in-Our-Stars-2014-movie-Wallpaper-1280x800-1000x625

Dibintangi oleh Shailene Woodley dan Ansel Elgort, film yang rencananya akan rilis pada bulan Juni 2014 ini bercerita tentang Hazel Grace Lancaster, seorang gadis yang menderita penyakit kanker yang menurut dokter, hidupnya tidak akan lama. Ia bergantung pada selang oksigen yang selalu tertempel di hidungnya. Seperti film bergenre drama pada umumnya, persoalan masalah cinta diangkat di film yang diadptasi dari novel berjudul sama, karangan John Green.

Pertemuan Hazel dengan Augustus Waters atau Guz di sebuah Cancer Kid Support Group menjadi awal cerita cinta mereka. Lantas, bagaimana kisah mereka nantinya? Untuk yang udah membaca novelnya sih pasti tahu ending-nya akan seperti apa. Banyak yang mengatakan bahwa ceritanya mengharukan. Apakah setelah diangkat ke layar lebar, jalan ceritanya akan serupa dengan novelnya?

Film yang syutingnya berlokasi di Amsterdam dan disutradarai oleh Josh Boone ini trailer-nya sendiri sudah dirilis sejak akhir Januari 2014 yang lalu dengan total 3 juta views dalam waktu 24 jam setelah peluncuran trailer-nya itu sendiri.

Terbayang dong ekspektasi orang tentang drama ini. Jadi penasaran kan?