The Lord of The Rings: The Rings of Power Hadirkan Karakter Baru

103
The Lord of The Rings: The Rings of Power Hadirkan Karakter Baru

Teaser Trailer dari serial The Lord of The Rings: The Rings of Power yang dirilis oleh Amazon Prime Video manampilkan hal berbeda dengan hadirnya karakter baru yang belum muncul di film da trilogy The Hobbit.

Selain itu dalam teksnya diumumkan bahwa kisah serial The Rings of Power bergulir sebelum peristiwa trilogi film The Lord of the Rings maupun trilogi The Hobbit. Serial ini menceritakan saat zaman dahulu dimana terdapat sejumlah cincin dengan kekuatan besar.

Tiga cincin untuk bangsa Elf, tujuh cincin untuk bangsa kurcaci, sembilan cincin untuk manusia dan satu cincin untuk Pangeran Kegelapan, Sauron.

The Lord of The Rings: The Rings of Power Hadirkan Karakter Baru

Menariknya, trailer tersebut menampilkan berbagai pemandangan indah dan adegan laga menarik dari film adaptasi dari novel J.R.R.Tolkien yang dilengkapi teknologi mumpuni dalam pembuatan film.

Seral ini digarap oleh Patrick Mckay dan John D. Payne. Sedangkan untuk sutradara diisi oleh tiga kursi, yaitu Wayne Yip (4 episode), J.A. Bayona (2 episode), dan Charlotte Brandstorm (2 episode). Sementara pemain yang Sudha dikonfirmasi yaitu Peter Mullan, Benjamin Walker, Chynthia Addai-Robinson, Trystan Gravelle, Lenny Henry dan sejumlah pemain lainnya.

Telah diinformasikan bahwa musim pertama serial The Rings of Power akan tayang di 240 negara dan  setiap episodenya dirilis setiap minggu. Buat Hard Rockers yang penasaran sama series ini, jangan lupa catat tanggal tayangnya pada 2 September 2022.

 

Penulis: Fadiasyah Putranto