The Office Sport Rocks, Hard Rock FM 18th Anniversary

776
0
the office sport rocks

Hard Rockers masih ingat dengan pengalaman ulang tahun ke 18? Pastinya seru banget ya! Sama dengan ulang tahun ke 18 radio 87.6 Hard Rock FM Jakarta, tanggal 22 April 2014 dirayakan dengan tema “Sport Rocks”. Dari pukul enam pagi hingga pukul dua belas malam. Banyak banget bintang tamu seperti musisi dan sejumlah atlet yang berkiprah di dunia olahraga berbagi cerita seputar kegiatan olahraga yang digelutinya.

Nah, di The Office Part 2, ada Maliq & D’Essential yang menyemarakan ulang tahun ke 18 Hard Rock FM Jakarta. Para personel Maliq $ D’Essential juga nggak mau kalah menceritakan tentang kegiatan olahraga mereka, dari mulai renang, ping-pong hingga catur. Group band yang akan merilis album terbaru berjudul MUSIK POP pada bulan Mei mendatang, ternyata berbagi ‘rahasia’ di balik lagu terbaru mereka, Adinda. Pada proses pembuatannya, lagu Adinda ini berhasil membuat para personel Maliq & D’Essential hampir menangis karena terharu mengingat anak-anak mereka. So sweet banget kan!

Setelah penampilan dari Maliq & D’Essential, keseruan lainnya masih berlanjut. Aktris cantik Ardina Rasti dan freestyler sekaligus streetballer kenamaan ibu kota, Rico Lubis juga turut hadir meramaikan hari itu. Siapa sangka, di balik ‘gaya’ Rasti yang cute banget, ternyata ia adalah seorang atlet Paralayang dan mengusai sejumlah olahraga ekstrim lainnya, seperti motor trail, jet sky dan juga sepatu roda. Rasti mengakui kalau bakatnya ini didapat dari keluarga, terutama sang ayah. Satu kalimat menarik yang diucapkan oleh aktris sekaligus penyanyi ini, “keringetan itu seksi!”, jadi nggak heran kalau Rasti gemar banget berolahraga.

Beralih ke Rico Lubis, cowok bergaya hip-hop ini adalah salah freestyler generasi pertama Indonesia yang menjadi All Star Nastional Streetballer di Indonesia. Rico juga banyak menjelaskan tentang perbedaan antara Freestyler dan Streetballer yang lahir dari budaya hip-hop yang berkembang pesat di New York. Urusan style? Jangan ditanya! Para streetballer punya signature style tersendiri yang bisa membedakan antara freestyler dan streetballer itu sendiri.

Pokoknya, keseruan The Office Part 2 edisi ulang tahun ke 18 Hard Rock FM yang bertemakan Sport Rocks ini, luar biasa seru! Semoga, ulang tahun Hard Rock FM mendatang, nggak kalah serunya. Dan satu lagi, Hard Rockers jangan sampai lupa untuk selalu berolah raga sambil terus mendengarkan 87.6 Hard Rock FM Jakarta.