The Raid 2 Berandal

1537
0
raid-2-berandal-poster06

Film berdurasi 150 menit ini merupakan lanjutan dari The Raid tahun 2012, garapan Gareth Evans serta diproduseri oleh Ario Sagantoro. Sama seperti sebelumnya, The Raid 2 Berandal pun masih dibintangi oleh aktor utama Iko Uwais dan Yayan Ruhian, yang merupakan aktor sekaligus koreografer dalam film ini.

Walaupun Yayan Ruhian yang berperan sebagai Mad Dog di The Raid pertama dikisahkan telah tewas terbunuh, di The Raid 2 Berandal ini, ia kembali memerankan sosok antagonis sebagai, Prakoso, sosok penjahat dan pembunuh kepercayaan dari kepala mafia.

Selain dua aktor tersebut, film The Raid 2 Berandal didukung oleh beberapa artis papan atas lainnya seperti Arifin Putra, Oka Antara, Tio Pakusadewo, Cok Simbara, Alex Abbad, Roy Marten, dan penampilan istimewa dari Julie Estelle. Hadir juga pesilat Cecep Arif Rahman yang berlatar belakang silat Panglipur, dan pesilat muda Very Tri Yulisman. 

Nggak cuma penampilan dari aktor Indonesia saja, The Raid 2 Berandal juga turut menampilkan tiga aktor kenamaan Jepang yaitu Ryuhei Matsuda (Best Actor – Japan Academy Awards 2014), Kenichi Endo, dan Kazuki Kitamura (sempat bermain di Kill Bill dan Killers). Bagi Ryuhei Matsuda dan Kenichi Endo, The Raid 2 Berandal merupakan film internasional pertamanya.

Film The Raid 2 Berandal ini dikabarkan akan lebih menguras emosi penonton. Selain karena akting laga para pemainnya, jalan cerita yang ada di film ini pun sengaja dibuat untuk ‘menyentuh’ emosi yang menyaksikannya.

Nah, Hard Rockers mau tahu kelanjutan dari film yang memakan waktu syuting selama tujuh bulan dan mendapatkan kesempatan tayang pertama kali dalam Festival Film Sundance pada 21 Januari 2014 ini? Jangan lupa untuk memasukan jadwal nonton The Raid 2 Berandal mulai tanggal 28 Maret 2014, akan rilis serentak di Indonesia, Malaysia, Australia, New Zealand, Amerika Serikat, dan Rusia.