The Script Umumkan Tour di Eropa dan Album Terbaru 

169
0
The Script Umumkan Tour di Eropa dan Album Terbaru 

Hard Rockers, siapa di sini penggemar berat The Script? Ada berita baik dari band asal Irlandia ini, lho.

The Script sudah merilis jadwal dan lokasi tour mereka di Eropa. Terbanyak mereka akan melangsungkan konser di negara Inggris.

The Script Umumkan Tour di Eropa dan Album Terbaru 

Tour yang bertajuk Greatest Hits Tour 2020 ini akan diselengarakan pada 2022 dimulai dari bulan Februari. Penjualan tiket baru bisa diakses mulai September 2021.

Dalam tour ini kota yang paling banyak dikunjungi The Script ialah Inggris, band yang beranggotakan Daniel O’Donoghue (vokalis), Mark Sheehan (gitaris), dan Glen Power (drummer). Akan manggung diberbagai kota di Negeri Ratu Elizabeth seperti Liverpool, Newscatle, Leeds, Manchester, Birmingham dan London.

The Script juga mempersembahkan Ella Henderson dalam tournya ini. Ella sendiri merupakan mantan bintang X Factor UK.

The Script Umumkan Tour di Eropa dan Album Terbaru 

Bukan hanya itu berita senang dari The Script. Sebelum mengumumkan jadwal tournya, The Script juga mengumumkan album terbarunya yang berjudul “Tales From The Script”.

Ini merupakan album hits terbesar The Script sepanjang perjalanan band ini terbentuk. “Tales From The Script” merupakan album yang berisi kompilasi hits terbesar dan paling difavorit dikalangan penggemar mereka selama enam album yang sudah mereka ciptakan.

Dilansir dari web resmi The Script. “Tales From The Script” ini berisikan 18 lagu yang di mana ada beberapa lagu hits mereka dari album sebelum-sebelumnya, seperti “Breakeven”, “We Cry” dan “The Man Who Can’t Be Moved”. Selain itu album ini juga berisikan lagu terbaru The Script yang berjudul “I Want It All” yang sudah dirilis kemarin.

 

Penulis: Raihan Aulia