The Simpsons Tampil Di Paris Fashion Week Berkolaborasi Dengan Balenciaga

165
0
The Simpson Melantai Di Paris Fashion Week Berkolaborasi Dengan Balenciaga

Kolaborasi gak henti-hentinya dilakukan oleh Balenciaga untuk memasarkan produknya di segala segmen. Terbaru, Balenciaga menggandeng kartun The Simpsons yang baru-baru ini melantai tampil di Paris Fashion Week Spring Summer 2022 untuk memeragakan koleksi terbaru untuk Balenciaga.

The Simpson Melantai Di Paris Fashion Week Berkolaborasi Dengan Balenciaga

Kejutan kembali diberikan oleh Balenciaga pada pagelaran busana terbarunya di Paris Fashion Week Spring Summer 2022. Seperti diketahui, sebelumnya Balenciaga berkolaborasi dengan game Fornite untuk memamerkan produk kolaborasinya dengan game tersebutn, namun kali ini jenama fesyen Balenciaga mengajak karakter-karakter dari The Simpsons sebagai model mereka.

Menariknya, Balenciaga membuatkan pagelaran busana dalam format video gim. Tokoh-tokoh dalam kartun The Simpsons pun bergaya seperti layaknya model memperlihatkan produk terbaru dari Balenciaga di Paris Fashion Week Spring Summer 2022.

Dalam durasi video 10 menit itu, bercerita tentang Homer Simpsons yang berencana membuat kejutan untuk ulang tahun Marge. Ia menghadiahi Morge sebuah gaun hijau Balenciaga seharga 19 ribu euro atau sekitar Rp 314 juta, yang sebenarnya gak mampu ia beli.

Direktur Kreatif Balenciaga, Demna Gvasalia tersentuh akan kisah ini hingga membuat para penghuni Springfield tampil di pagelaran busana Paris Fashion Week. Selain keluarga Simpsons, hadir pula Patty, Selma, dan Chief Wiggum, Smithers.

Pakaian terbaru dari Balenciaga yang dipamerkan oleh karakter The Simpsons adalah Balenciaga classiques, termasuk XXL puffers, pumped-up tailoring, gaun dan antal berbahu besar, jeans denim, dan gaun bermotif Clip-Art.

Baca Juga : No Time To Die Raup Keuntungan Hingga Rp17 Triliun

Dikutip dari laman Hypebeast, Gvasalia sendiri sedang merencanakan pemutaran film kartun yang kemudian ditampilkan di Teater du Chatelet Paris. Para tamu termasuk Cardi B, Elliot Page, hingga Naomim Campbell hadir di teater tanpa tau apa yang mereka saksikan. Namun, hal ini masih dirahasiakan.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah