The Wolverine Ke Jepang

1606
0
hrfm the-wolverine

Film ini mengambil setting waktu setelah trilogi X-Men dan X-Men Origins: Wolverine di tahun 2009,dan menceritakan petualangan Logan di negara Jepang. Naskahnya ditulis oleh Christopher McQuarrie (Jack Reacher) dan Mark Bomback (Jack the Giant Killer), dan disutradarai oleh James Mangold serta dibintangi oleh Hugh Jackman, Will Yun Lee, Hiroyuki Sanada, Tao Okamoto dan Svetlana.

Berlatar belakang Perang Dunia II, dibintangi Hugh Jackman sebagai Logan yang merupakan tawanan yang berhasil kabur dan menyelamatkan nyawa seseorang prajurit dari ledakan nuklir di Nagasaki. Ceritanya sendiri menggunakan alur maju dengan setting kejadian setelah X-MEN: The Last Stand di tahun 2006. Logan yang kala itu depresi setelah terpaksa membunuh Jean Grey, diundang oleh orang terkaya di Jepang yang pernah diselamatkannya, Yashida (Haruhiko Yamanouchi) yang justru membawanya ke dalam masalah baru.

Film ini agak sedikit “manis” karena banyak terselip cerita romantisme. Penasaran seperti apa ceritanya? Masukan The Wolverine di daftar film yang mau ditonton minggu ini yah. 

Sumber: kapanlagi.com, filmofilia.com