Tidak Puas Isi Suara Batman, Keanu Reeves Ingin Perankan Batman di Film Live-Action

78
Tidak Puas Isi Suara Batman, Keanu Reeves Ingin Perankan Batman di Film Live-Action

Aktor Hollywood berkebangsaan Kanada, Keanu Reeves tidak puas mengisi suara Batman dalam film animasi DC League of Super Pets, dirinya ingin memerankan Batman Versi live-action.

Pria bernama asli Keanu Charles Reeves mengungkapkan bahwa memerankan Batman versi live-action merupakan salah satu mimpinya di dunia akting.  Melalui wawancara bersama Extra, Reeves menyebut bahwa dirinya menyukai karakter Batma baik di komik maupun film.

Tidak Puas Isi Suara Batman, Keanu Reeves Ingin Perankan Batman di Film Live-Action

“Kemduian, saat mendapat kesempatan untuk mengisi karakter suaranya Batman, itu luar biasa bagi saya, tapi [Robert] Pattinson sudah memerankan karakter tersebut dan dia aktingnya jago, mungkin nanti, jika mereka butuh Batman versi tua ” kata Reeves, dikutip dari NME.

DC League of Super-Pets sendiri merupakan animasi komputer 3D superhero film komedi Amerika yang datang diproduksi oleh Warner Animation Group. Cerita diambil berdasarkan tim superhero DC Comics Legion of Super-Pets. Film ini disutradarai oleh Jared Stern, yang ikut menulisnya dengan John Whittington.

Beberapa aktor kenamaan Hollywood juga turut mengisi suara dalam film animasi tersebut diantaranya adalah Dwayne Johnson (Krypto), Kevin Hart (Ace), John Krasinski (Superman), Keanu Reeves (Bruce Wayne) dan masih banyak lagi. Film DC League of Super-Pets dijadwalkan tayang pada 29 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga: Mulai Pekan Ini Syarat Masuk Mall Wajib Vaksin Booster

Menurut Hard Rockers, apakah Keave Reeves cocok memerankan karakter Batman di film Live Action? Ngomong-ngomong, sampai saat ini elo lebih suka Batman versi aktor siapa Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto