Tiket Festival When We Were Young Ludes Terjual, Promotor Tambah Hari

160
Tiket Festival When We Were Young Ludes Terjual, Promotor Tambah Hari

Festival musik When We Were Young belakangan ini jadi perbincangan di kalangan pecinta musik era 2000-an dengan menampilkan sejumlah musisi ternama kala itu. Bahkan, tiket penjualan untuk tiket festival musik When We Were Young sudah habis terjual sejak awal pembukaan.

Festival When We Were Young sukses menarik animo dari pecinta musik setelah merilis lineup yang diisi oleh band-band yang sempat berjaya di era 200an. Mulai dari My Chemical Romance, Paramore hingga Bring Me The Horizon.

Tiket Festival When We Were Young Ludes Terjual, Promotor Tambah Hari

Tiket festival ‘When We Were Young’ sendiri telah dibuka pada 21 Januari pukul 10 pagi waktu Amerika Serikat. Namun, hanya dalam waktu sehari tiket dari harga Rp 3 jutaan hingga Rp 7 jutaan untuk area VIP ini sudah habis terjual.

Acara When We Were Young yang awalnya akan berjalan pada 22 Oktober 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat. Melihat animo pecinta musik yang luar biasa, pihak promotor akhirnya menambahkan hari sampai 23 Oktober 2022.

Dalam akun Twitter resmi When We Were Young mengatakan bahwa festival musik akan juga dilaksanakan di Las Vegas Grounds. Promotor pun juga berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari pecinta musik.

“Dengan segala kerendahan hati, kami sangat terkesima dengan dukungan kalian. Di awal mengerjakan konsep acara, kami sama sekali nggak menyangka bakal sebesar ini. Tiket kami resmi terjual habis. Silakan bergabung di daftar tunggu,” tertulis dalam cuitan akun Twitter When We Were Young.

Sementara itu untuk lineup hari ke dua festival When We Were Young, pihak penyelenggara mengungkapkan lineup akan sama seperti hari sebelumnya. Hal ini tentunya agar para penonton dapat bernostalgia dengan musik era 2000-an.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah