Noel Gallagher Laris Keras di Britania Raya

368
0
noel

 

Bulan Maret depan, mantan vokalis sekaligus gitaris Oasis, Noel Gallagher akan mengadakan tur di Britania Raya [Belfast, Dublin, Nottingham, Glasgow, Manchester, dan London].

Masih lama sih, tapi jangan harap Hard Rockers bisa langsung mendapatkan tiketnya. Pasalnya, pada on going sale 17 Oktober 2014, tiketnya langsung ludes terjual hanya dalam waktu sepuluh menit. What a record!

Penjualan tiket dimulai pada pukul sembilan pagi waktu setempat, dan hanya bisa transaksi di website resmi Noel [www.noelgallagher.com].

Banyak fans dari lelaki berusia 48 tahun tersebut yang frustasi berat gara-gara nggak dapet tiket. Rasa frustasi ini bahkan dilampiasan via Twitter, mulai dari yang sekadar marah-marah, sampai mention ke official twitter Noel Gallagher. Waduh!

Hmm... Semoga masih ada tiket on the spot untuk penggemar Noel yang nggak kebagian, ya. Soalnya, masyarakat Inggris sangat antusias. Apalagi, di tour concert tersebut Noel bakal menyanyikan lagu-lagu baru di dalam album Chasing Yesterday, yang akan dirilis pada 2 Maret 2015. [teks@intankirana | foto noelgallagher.com]