Tiket Nonton Messi vs Ronaldo Dilelang Hingga Rp 11,5 Miliar

48

Laga yang paling dinanti-nantikan para fans sepakbola dunia dengan dipertemukannya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan segera terjadi. Harga yang dibanderol untuk bisa nonton pertandingan antara Messi vs Ronaldo mencapai hingga Rp 11,5 miliar.

Pertandingan persahabatan akan terjadi antara tim gabungan Al Hilal dengan Al Nassr melawan Paris Saint-Germain di Stadion King Fahd, Arab Saudi, pada Kamis, 19 Januari mendatang. Seperti diketahui, Al Nassr saat ini diperkuat oleh megabintang Cristiano Ronaldo. Itu artinya, Ronaldo akan berhadapan dengan Messi yang memperkuat PSG.

Harga tiket pertandingan PSG melawan tim gabungan Al Hilal dengan Al Nassr telah dijual. Kepala Otoritas Hiburan Arab Saudi, Turki Al-Sheikh, melelang tiket spesial bertajuk ‘Beyond Imagination’ di laga tersebut.

Tiket dibuka dengan harga mencapai Rp4,11 miliar. Hasil penjualan tiket ini nantinya akan disumbangkan ke dana amal di Arab Saudi.

“Harga (tiket) dimulai dengan 1 juta Riyal Arab Saudi (setara dengan Rp4,11 miliar) dan uang hasil penjualannya akan disumbangkan kepada yayasan Ehsan Charity platform,” kata Al-Sheikh dalam keterangannya.

Baca Juga: Store Terbaru Atmos di PIM 2 Usung Konsep Japanese Vibes Store!

Pelelangan tiket ini akan dibuka hingga 17 Januari pukul 23.00 waktu setempat.  Hingga kini harga tiket sudah melambung hingga mencapai Rp 11,5 miliar. Harga tersebut diprediksi akan terus naik hingga ditutupnya pelelangan tiket.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah