Tinder, Aplikasi Temukan Teman Kencan

1303
0
HRFM Trend Tinder

 

“Kami hanya memberitahu siapa yang ada di sekitarmu, yang mungkin bisa dijadikan teman kencan dan Anda hanya bilang iya atau tidak” – Tagline Tinder

Yup, dari kutipan di atas, bisa disimpulkan kalau Tinder adalah aplikasi untuk menemukan teman yang ada disekitar Hard Rockers.

Cara menggunakannya cukup mudah, hanya perlu log in ke akun Facebook, kemudian Tinder akan menemukan teman yang ada di sekitar Hard Rockers. Jika keduanya saling suka, maka bisa langsung melakukan percakapan melalui chatting.

“Ini membatasi perbincangan dengan orang-orang yang membuat Anda tertarik. Jadi percakapan itu mulai dari level yang sangat dalam,” kata Sean Rad, salah satu pendiri dan CEO Tinder. dilansir Digitalspy.com.

Sekarang ini, pengguna Tinder sudah mencapai 400 juta setiap harinya dan dikabarkan akan terus bertambah, karena dirasa cukup membantu, lho.

Aplikasi yang dikembangkan di Los Angles ini, pertama kali diluncurkan hanya untuk perangkat iOS dengan mengunduh secara gratis melalui iTunes. Namun, aplikasi ini kemudian di kembangkan kembali, dan akhirnya bisa digunakan bagi para pengguna Andorid 2.2 ke atas yang ada di layanan Google Play Store.

Menarik kan Hard Rockers? Mari kita coba! << [teks: @karimyusrun | foto: college-sosial.com]