Tom Morello Rilis Lagu Bersama Bring Me The Horizon, Dibuat Di 3 Benua

172
0
Tom Morello Rilis Lagu Bersama Bring Me The Horizon

Gebrakan baru dibuat Tom Morello dengan merilis lagu berkolaborasi bersama band metal, Bring Me The Horizon. Menariknya, lagu kolaborasi berjudul “Let’s Get The Party Started” dari Tom Morello dan Bring Me The Horizon dibuat di tiga benua.

Tom Morello Rilis Lagu Bersama Bring Me The Horizon

Bagi Lo penyuka lagu-lagu Rage Against The Machine dan Audioslave, pasti udah gak asing dengan sosok bernama Tom Morello. Setelah beberapa waktu lagu menggandeng Phantogram dan Bruce Springsteen, kini Tom Morello berkolaborasi dengan Bring Me The Horizon.

Lagu kolaborasi Tom x BMTH ini berjudul “Let’s Get The Party Started” yang sudah dirilis di berbagai platform musik. Tom Morello sendiri menyebut bahwa Bring Me The Horizon adalah standar musik metal masa kini.

Bring Me The Horizon saat ini adalah pemegang standar utama mengenai bagaimana kualitas band hard rock/metal seharusnya di masa sekarang ini, dan saya sangat berterimakasih atas dedikasi mereka di bagian itu,” sebutnya.

Ada cerita menarik dibalik lagu “Let’s Get The Party Started”. Tom mengatakan kalau lagu barunya bersama BMTH ini dibuat di tiga benua.

“Lagu ini ditulis di tiga benua, Oli pada saat itu sedang berada di Brasil, Jordan sedang berada di Inggris dan saya berada di Los Angeles, kesempatan ini benar-benar sebuah cerminan dari Perserikatan Bangsa Bangsa versi Metal yang bersama-sama berusaha memproduksi lagu ini,” kata Tom.

Tom pun memasukkan elemen petikan gitar solo favoritnya di lagu “Let’s Get The Party Started”.

“Pada lagu ini juga saya memainkan salah satu rentetan melodi dari gitar solo terbaik favorit saya dalam beberapa waktu terakhir ini, saya betul-betul menggali sangat dalam untuk berhasil menciptakan sebuah gitar solo yang akan terdengar sama berbahaya seperti konsep lagu ini,” paparnya.

 

Baca Juga : Rock In The Night: Exclusive Interview With Tom Morello

Gimana menurut Lo Hard Rockers kolaborasi Tom Morello dengan BMTH?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah