Top 5 Sneaker Yang Rilis Bulan Oktober Ini

1390
0
Top 5 Sneaker Yang Rilis Bulan Oktober Ini

Bulan Oktober 2021 telah tiba. Deretan sneakers terbaik pun akan dirilis di bulan Oktober ini untuk memanjakan mata Lo dan untuk para sneaker head yang berkeinginan menambah koleksi sepatu Lo.

Salah satu sneakers yang akan dirilis pada bulan Oktober ini adalah Gundam x Nike SB Dunk Highs. Kolaborasi antara Nike dan Gundam ini tentu sudah dinantikan banyak pihak termasuk penggemar dari anime dan juga Nike.

Gak hanya sneakers Gundam x Nike SB Dunk Highs, juga ada beberapa sneakers terbaik yang akan dirilis pada bulan Oktober ini. Berikut deretan sneakers yang dirilis bulan Oktober.

Gundam x Nike SB Dunk Highs

Top 5 Sneaker Yang Rilis Bulan Oktober Ini

Di kolaborasi Nike dan Gundam ini tersedia 2 pilihan warna yakni Nike SB Dunk High “Project Unicorn White” dan Nike SB Dunk High “Banshee”. Dijadwalkan sneakers Gundam x Nike SB Dunk Highs akan dirilis pada 9 Oktober 2021 di Amerika Serikat dan akan tersedia di SNKRS US pada 12 Oktober 2021. Untuk harganya dibanderol di angka US$110.

Vans x Horror Collection

Top 5 Sneaker Yang Rilis Bulan Oktober Ini

Vans baru saja merilis horror collectionnya buat sambut Halloween di bulan Oktober ini. Terdapat empat sepatu yang akan dirilis Vans edisi horor ini mengangkat tema dari beberapa film horror yang ikonik. Empat sepatu tersebut adalah sepatu Vans Era dengan tema dari film IT, sepatu Sk8-Hi bertema film The Shining dan Freddy Krueger, dan slip-on dengan tema dari film Friday the 13th.

Vans x Horror Collection akan dirilis bulan Oktober ini, namun belum dapat dipastikan mengenai tanggal perilisannya. Selain itu, untuk harga juga belum dikonfirmasi lebih lanjut pihak Vans.

New Balance x Stone Island

Top 5 Sneaker Yang Rilis Bulan Oktober Ini

Selanjutnya ada sneaker New Balance x Stone Island yang siap dirilis pada tanggal pada 7 Oktober di beberapa toko yang dipilih. Sneaker ini memiliki desain yang ‘tidak biasa’ dengan memadukan warisan atletik dari New Balance dengan sejarah material dari Stone Island.

Selain itu, New Balance x Stone Island berfokus pada sepatu lari ini mengambil siluet dari seri New Balance yang sudah sangat terkenal tingkat kenyamanannya, RC Elite. Pada tanggal 12 Oktober baru akan dijual secara global via online di webstore milik Stone Island. Untuk harga, sampai sejauh ini belum ada informasi resminya.

Nike LeBron 19 “Bred”

Top 5 Sneaker Yang Rilis Bulan Oktober Ini

Sebagai penanda 19 musim LeBron James berkarir di dunia NBA, Nike merilis snaeker Nike LeBron 19 “Bred”. Sepatu ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 22 Oktober 2021 dan belum ada konfirmasi mengenai harganya.

NBA x Nike Dunk Low “Nets”

NBA musim 2021-2022 menandai ulang tahun ke-75 liga, dan untuk merayakan tonggak sejarah ini, NBA akan bermitra dengan Nike dalam mengeluarkan sneaker. Dedikasi pun diberikan kepada tim tertentu di NBA untuk Nets dengan mengeluarkan sneaker NBA x Nike Dunk Low “Nets”.

Benua Asia akan menjadi pertama pertama meluncurkan sepatu NBA x Nike Dunk Low “Nets” pada 7 Oktober dengan harga $100 USD.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah