Trailer “Black Panther: Wakanda Forever” Tampilkan Sosok Black Panther Baru

59

Trailer terbaru dari film “Black Panther: Wakanda Forever” resmi dirilis baru-baru ini. Dalam trailernya ini mengungkap sosok Black Panther baru yang misterius.

Film “Black Panther: Wakanda Forever” akan dirilis di bioskop pada 11 November 2022 mendatang. Menjelang perilisannya, sebuah trailer mengungkap sejumlah karakter baru dan lama yang ditampilkan.

Karakter yang hadir di “Black Panther: Wakanda Forever”, yakni Shuri (diperankan Letitia Wright), Nakia (diperankan Lupita Nyong’o) yang kembali, Okoye (diperankan Danai Gurira), M’Baku (diperankan Winston Duke), Ayo (diperankan Florence Kasumba).

Sementara itu karakter lain yang kembali adalah Everett K. Ross (diperankan Martin Freeman), Ramonda (diperankan Angela Bassett),  Isaach de Bankolé akan kembali sebagai tetua Suku Sungai Wakanda, Dorothy Steel kembali sebagai tetua Suku Pedagang, dan Danny Sapani kembali sebagai tetua Suku Perbatasan.

Beberapa karakter baru dihadirkan seperti Riri Williams (diperankan Dominique Thorne), Namor (diperankan Tenoch Huerta), Namora (diperankan Mabel Cadena), Attuma (diperankan Alex Livinalli).

Menariknya, dalam cuplikan trailer “Black Panther: Wakanda Forever” juga menampilkan sosok Black Panther baru. Meskipun belum terungkap, namun dari tampilan menunjukkan siluet seorang wanita dengan kostum barunya.

Dilansir Comicbook.com, film Black Panther: Wakanda Forever bercerita mengenai Ratu Ramonda (Angela Bassett), Shuri (Letitia Wright), M’Baku (Winston Duke), Okoye (Danai Gurira), dan Dora Milaje (termasuk Florence Kasumba), berjuang untuk melindungi negara mereka dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian Raja T’Challa.

Ketika Wakanda berusaha untuk merangkul bab mereka yang berikutnya, para pahlawan harus bersatu dengan bantuan War Dog Nakia (Lupita Nyong’o) dan Everett Ross (Martin Freeman) dan menempa jalan baru untuk kerajaan Wakanda.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah