Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness Resmi Dirilis!

163
Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness Resmi Dirilis!

Trailer resmi Doctor Strange in the Multiverse of Madness akhirnya dirilis pada Senin (14/2). Dalam trailer terbaru dari film tersebut nampak terlihat Strange akan menghadapi konsekuensi atas apa yang dia lakukan di Spider-Man: No Way Home.

Beberapa fakta menarik terungkap dalam trailer film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang berdurasi 2 menit 16 detik ini. Film ini menampilkan sejumlah bintang ternama seperti Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Benedict Wong sebagai Wong, Rachel McAdams sebagai Dr. Christine Palmer dan Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo.

Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness Resmi Dirilis!

Dalam pembukaan trailernya, Doctor Strange mengatakan jika ia sering diserang mimpi yang sama setiap hari. Mimpi yang menghantuinya ini kemungkinan berasal dari mantranya yang gagal di Spider-Man: No Way Home, yang disebut oleh Strange sebagai awal mimpi buruk.

Terdapat juga suara misterius yang sangat mirip dengan Patrick Stewart. Para penggemar pun banyak yang memprediksi bahwa Patrick Stewart.akan kembali memerankan sosok dari Profesor X.

Selain itu ada juga Elizabeth Olsen yang bermain sebagai Wanda Maximoff, yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan ritual. Namun begitu, gak diungkap Wanda akan menjadi musuh atau menjadi karakter baik di film ini.

Salah satu yang menjadi sorotan dalam trailer film Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini ketika Karl Mordo (Chiwetel Eijofor) hadir dan menangkap Strange. Strange diborgol dan masuk ke dalam sebuah ruangan. Di ruangan tersebut nampak suara yang mengungkap kebenaran kepada Strange.

Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness akan tayang di bioskop pada 6 Mei. Film ini disutradarai oleh Sam Raimi, yang dulunya pernah menyutradarai trilogi Spider-Man.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah