Trailer Pengabdi Setan 2: Communion Resmi Dirilis!

89

Trailer Pengabdi Setan 2: Communion akhirnya resmi dirilis baru-baru ini. Dalam Pengabdi Setan 2: Communion melanjutkan kisah keluarga Rini (Tara Basro) yang kini pindah ke rumah susun yang angker.

Setelah menunggu lima tahun, akhirnya sekuel dari film horor Pengabdi Setan akan segera tayang di bioskop tahun ini. Di Pengabdi Setan 2: Communion dibintangi dengan beberapa pemain yang sama seperti Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Ayu Laksmi, Asmara Abigail dan Fachri Albar.

Di Pengabdi Setan 2: Communion ini akan mengambil setting cerita di rumah susun. DIceritakan dalam trailer Pengabdi Setan 2: Communion, bahwa keluarga Rini pindah ke rumah susun dari rumah tua milik neneknya.

Muncul beberapa kejanggalan yang terjadi dalam rumah susun tersebut. Mulai dari adanya jenazah yang dikafani hingga penghuni rumah susun yang bersikap sangat aneh.

Selain itu, terdapat adegan mengenai pekerjaan Bapak yang misterius. Kecurigaan Rini dan adik-adiknya pun muncul terhadap pekerjaan Bapak yang selama ini gak pernah dikasih tau.

Teka-teki yang belum terjawab pada film Pengabdi Setan sebelumnya pun akan terjawab di Pengabdi Setan 2: Communion. Dijadwalkan film horor besutan Joko Anwar ini  akan tayang di bioskop pada 4 Agustus 2022 mendatang.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah