Trailer Perdana Stranger Things Season 4 Resmi Dirilis!

232
Trailer Perdana Stranger Things Season 4 Resmi Dirilis!

Trailer perdana Stranger Things Season 4 akhirnya dirilis pada Selasa (12/4/2022). Dalam rilisan trailer pertama Stranger Things Season 4 ini menampilkan sosok monster baru yang menjadi ancaman seluruh planet.

Akhirnya setelah menunggu tiga tahun lamanya mengikuti petualangan Eleven (Millie Bobby Brown) dan teman-temannya di Hawkins, trailer Stranger Things Season 4 yang berdurasi 3 menit dirilis Netflix. Trailer Stranger Things Season 4 menghadirkan suasana yang mencekam bergaya film horor klasik.

Petualangan menyeramkan Eleven dan kawan-kawan di Stranger Things Season 4 ditampakkan dalam rumah hantu yang menakutkan yang harus mereka eksplor. Hampir semua karakter kembali di Stranger Things Season 4, seperti Jim Hopper (David Harbour), Joyce Byers (Winona Ryders), Robin (Maya Hawke), Mike Wheeler (Finn Wolfhard), hingga Steve Harrington (Joe Keery).

Terdapat juga beberapa karakter baru yang hadir di Stranger Things Season 4, mulai dari Charlie Heato, Priah Ferguson, Brett Gelman, Cara Buono, Matthew Modine, dan Robert Englund.

Trailer Perdana Stranger Things Season 4 Resmi Dirilis!

Selain itu, di dalam trailer perdana Stranger Things Season 4 juga memfokuskan pada monster baru yang berwarna biru. Monster ini nantinya akan menjadi ancaman kepada Hawkins serta juga menjadi bencana bagi seluruh planet.

Satu-satunya yang dapat menghentikan ancaman dari monster berwarna biru tersebut adalah Eleven (Millie Bobby Brown). Namun, hal ini bisa dilakukan oleh Eleven jika ia tahu cara mengembalikan kekuatan supernya.

Jadwal tayang dari Stranger Things 4 sendiri dibagi menjadi dua bagian, yakni Volume 1 dan Volume 2. Untuk Volume 1 akan tayang pada 27 Mei, sementara Volume 2 pada 1 Juli.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah