Trailer Terbaru Fast and Furious 9: Vin Diesel Vs John Cena

270
0
Trailer Fast and Furious 9

Baru-baru ini film Fast and Furious 9 telah merilis trailer terbaru mereka sekaligus mengumumkan jadwal perilisan dari film tersebut.  Di trailer terbarunya, Fast and Furious 9 menampilkan pertarungan antara Vin Diesel dan John Cena.

Trailer Fast and Furious 9

Dalam rilisan trailer terbarunya, ditampilkan Dominic Toretto (Van Diesel) atau Dom tengah menikmati masa-masa indahnya dan penuh ketenangan bersama sang istri Letty (Michelle Rodriguez) serta putranya, Brian.

Namun, tidak diduga kebahagiaan ini pun terusik oleh kehadiran adik laki-laki dari Dom, Jakob Toretto yang diperankan oleh John Cena.

“Kamu selalu bilang ‘Jangan pernah berpaling dari keluarga’ tapi kamulah yang berpaling dariku,” Jakob memberi tahu Dom dalam teaser terbaru yang dramatis.

Trailer Fast and Furious 9

Jakob merupakan pemimpin dari sindikat pembunuh paling terampil dan pengemudi berskill tinggi yang bertujuan untuk menghancurkan dunia. Namun, disatu sisi Dom harus menghentikan aksi dari adik kandungnya tersebut.

Dalam trailer terbari dari F9 ini juga terlihat Han yang kembali dan bergabung bersama Dom. Selain itu, tersaji juga banyak aksi menegangkan yang didominasi oleh mobil-mobil super keren.

Untuk jadwal tayang dari Fast and Furious 9 telah dirilis dan jatuh pada Juni 2021.

Baca Juga : Dua Pemeran Baru Akan Hadir Di Elite 4

Lo tim mana nih Hard Rockers, Vin Diesel apa John Cena?