Transformasi Fashion Billie Eilish, Dari Rebel Hingga Barbie

926
Transformasi Fashion Billie Eilish

Billie Eilish merupakan salah satu musisi yang dari tahun ke tahun mengalami transformasi dalam dunia fashion. Gak tanggung-tanggung, bahkan perubahan yang terjadi pada Billie Eilish yang dulu dengan sekarang sangat jauh berbeda. Ibarat bumi dan langit.

Billie Eilish di awal kemunculannya di industri musik dengan berpenampilan unik serta citra rebel dan tomboy. Namun akhir-akhir ini penampilan dari Billie Eilish justru berkebalikannya, dengan gaya yang begitu seksi dan feminim layaknya barbie.

Nuansa Dark

Transformasi Fashion Billie Eilish

Billie Eilish pertama kali muncul dengan ciri khas warna rambut yang gonta-ganti. Sementara itu untuk pakaian Billie selalu mengenakan pakaian serba hitam.

Rambut Warna Hitam-Hijau Ikonik

Transformasi Fashion Billie Eilish

Ketika namanya mulai dikenal dunia, Billie pun mengganti warna rambut dengan warna hitam-hijau ikonik . Ia pun kerap kali mengenakan outfit yang mencolok mengikuti warna cat rambutnya.

Billie Eilish pun sering kali mengenakan fashion yang unik saat menghadiri acara-acara besar. Walaupun terkesan nyentrik dan aneh, namun dengan gaya rebelnya Billie Eilish pun gak malu untuk mengenakanannya.

Seksi & Feminim

Transformasi Fashion Billie Eilish

Pada Mei 2021, penampilan fashion Billie Eilish berubah drastis dari dandanan rebel menjadi seksi dan feminim. Billie Eilish kala itu menjadi bintang sampul British Vogue bulan Juni 2021.

Dalam penampilan barunya, Billie berambut pirang, mengenakan serangkaian korset Gucci, rok lateks, dan pakaian pas bentuk lainnya yang sangat berbeda dari pakaian longgar yang biasanya dikenakannya.

Ikuti Gaya Barbie

Transformasi Fashion Billie Eilish

Di Met Gala 2021 yang baru saja digelar, Billie kembali menampilkan fashion yang berbeda, dengan semakin anggun bak putri raja. Billie Eilish sendiri mengaku terinspirasi dari gaya Barbie.

“Aku selalu ingin mencoba berpenampilan seperti ini. Hanya saja aku terlalu takut dan tidak merasa cukup nyaman. Tapi akhirnya aku berani melakukannya,” ungkap Billie pada People.

“Barbie adalah hal favoritku di seluruh dunia! Bahkan aku selalu memintanya (Barbie) ketika Natal tiba,”

“Gaun-gaun mereka adalah inspirasiku!” tambahnya.

Baca Juga : Netflix Tunjuk Gal Gadot Bintangi Projek Film Heart of Stone

Kalau Lo sendiri Hard Rockers, lebih suka penampilan Billie Eilish yang rebel atau feminim?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah