Travis Barker & Kourtney Kardashian Resmi Nikah Usai Acara Grammy

94
Travis Barker & Kourtney Kardashian Resmi Nikah Usai Acara Grammy

Pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Travis Barker telah resmi menikah setelah dari acara Grammy Awards 2022 beberapa waktu lalu. Mereka menikah di One Love Wedding Chapel pukul 01.45 pagi pada Senin (4/4).

Akhirnya setelah menjalin hubungan cukup lama, Kourtney dan Travis Barker melangkah ke jenjang pelaminan. Bahkan, ketika acara Grammy Awards 2022 di MGM Grand Garden Arena usai selang beberapa jam kemudian Kourtney dan Travis melangsungkan pernikahan di One Love Wedding Chapel, Las Vegas.

Dikonfirmasi oleh pemilik One Love Wedding Chapel, Marty Frierson mengatakan bahwa awalnya ia tidak menyadari sosok dari kedua selebriti tersebut. Namun, akhirnya ia mulai menyadari setelahnya.

“Saya tidak mengenalinya sampai mereka berhenti. Saya menampilkan iklan (One Love Wedding Chapel) 24 jam namun mereka ingin memastikan kalau saya masih di sana,” kata Marty Frierson seperti diberitakan PEOPLE, Selasa (5/4).

“Mereka membayar dan meminta Elvis Presley. Saya menelepon mereka 5 menit kemudian dan mengatakan telah mendapatkan Elvis Presley, dan mereka di sana,” tuturnya.

Kourtney Kardashian pun juga baru-baru ini mengunggah foto-foto kemesraannya dengan Travis Barker di Instagramnya, yang nikah diam-diam tanpa mengundang banyak orang.

“Menemukan ini di rol kamera saya.” tulis Kourtney Kardashian dalam akun Instagramnya.

“Suatu ketika di negeri yang jauh, jauh (Las Vegas) pada pukul 2 pagi, setelah malam yang luar biasa dan sedikit tequila, seorang ratu dan rajanya yang tampan pergi ke satu-satunya capel terbuka dengan seorang Elvis dan menikah (tanpa izin).” tambahnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah