Travis Scott Sindir Festival Coachella 2022 Lewat Promosi Album “Utopia”

141
Travis Scott Sindir Festival Coachella 2022 Lewat Promosi Album

Travis Scott beri sinyal akan segera comeback melalui album “Utopia” melalui papan billboard yang terpasang di sepanjang jalan menuju Coachella ground, California. Hal ini dikabarkan sebagai bentuk sarkas dari Travis Scott yang batal jadi headliner di festival Coachella 2022.

Sebuah papan billboard dari perusahaan milik Travis Scott, Cactus Jack terpampang di sepajang jalan menuju Coachella di Indio, California. Papan billboard ini menampilkan tulisan berupa “PSST…..”, “Mencari UTOPIA?” dan “JALAN SALAH!”

Ini merupakan sinyal akan dirilisnya album “Utopia” milik Travis Scott yang telah lama tertunda. Selain itu, penempatan papan billboard untuk album terbarunya disinyalir sebagai bentuk sindiran atas batalnya Travis Scott tampil jadi headliner di acara musik tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya Festival Coachella 2022 mengabarkan salah satu musisi yang jadi headliner, yakni Travis Scott. Namun, rencana ini batal dikarenakan inisiden konser Astroworld yang memakan banyak korban meninggal dunia.

Festival Coachella 2022 pun telah mengumumkan tiga musisi yang jadi Headliner seperti Harry Styles, Billie Eilish dan Kanye West. Harry Styles akan membuka festival Coachella 2022 dengan tampil di hari pembuka pada 15 dan 22 April.

Selanjutnya, ada Billie Eilish sebagai Headliner kedua yang tampil di tanggal 16 dan 23 April 2022. Terakhir, ada Kanye West atau Ye yang akan tampil pada 17 dan 24 April mendatang.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah