Trend Normcore

1395
0
normcore1

Tren fashion sepertinya tidak akan pernah habis dimakan zaman. Setiap saat ada saja yang berganti-ganti. Selama ini mungkin wanita yang lebih dikenal sebagai pencipta tren fashion terbaru. Ternyata dalam hal gaya berbusana, pria juga ingin menciptakan tren dunia. Tren Normcore misalnya, yang kembali diminati banyak orang akhir-akhir ini.

Kalau Hard Rockers sering melihat gaya berbusana dari Pangeran William jika sedang bersantai, maka itulah yang dinamakan Normcore.

Normcore sendiri adalah gaya berbusana santai atau kasual dan sedikit terlihat atletis. Ini memang bukan tren baru di jagat fashion. Karena pada tahun ’90-an gaya ini telah dipopulerkan oleh aktor Jerry Seinfeld pada serial drama yang dibintanginya.

Gaya berbusana normcore ini dapat diikuti siapa saja tanpa harus benar-benar terlihat tampil beda. Biasanya, gaya ini menyerupai gaya pria matang dari kelas menengah.

Sejumlah pesohor pria sedikit banyak tampil dengan gaya Normcore di berbagai kesempatan. Sebut saja Pangeran William, Steve Jobs, Larry David, bahkan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama pun juga sering menggunakan gaya berbusana ini di kala senggangnya.

Gaya berbusana normcore ini tak hanya bisa digunakan oleh para pria tetapi juga para wanita sudah mulai meminati tren ini. Dengan menggunakan t-shirt, sneakers dan jeans, sebenarnya Hard Rockers telah mengikuti gaya Normcore. Ciri khas gaya Normcore yang sering dipakai yaitu sepatu dengan lapis busa, jaket, sneaker, kaos kaki olahraga warna putih, jeans, atasan menutupi leher dan celana panjang chinos.

normcore item

Bagaimana Hard Rockers tertarik dengan tren berbusana ini?

Sumber: Ghiboo.com