Trio Lestari Episode Cinta Diam – Diam

928
HOA

Yang terjadi akhirnya, Tompi dengan bebas “ngebully” Glenn. Sebelum masuk ke tema cinta diam – diam, Jeung Sri kembali ‘kasih liat‘ apa yang dipakai Jeung Sri, yang kali ini adalah “pengaman”, ternyata pengaman Jeung Sri gak main – main lho, menggunakan bahan – bahan yang sudah lulus SNI.

Pengaman Jeung Sri

Setelah terjadi perdebatan dahsyat soal pengaman, akhirnya diputuskan Trio Lestari harus kembali pada tema, yakni Cinta Diam – Diam, menurut Trio Lestari, cinta diam – diam adalah “bercinta diam – diam” atau cinta yang tidak kesampaian, mirip lagu Padi yang “kasih tak sampai”. Nah untuk soal ini Jeung Sri sepakat sama teori yang kedua, karena dimana Jeung Sri juga pernah mengalami kasih tak sampai dan juga tidak berakhir bahagia. Tidak hanya Jeung Sri, Glenn malah sudah jadi contoh nyata, juga banyak peserta #HOATrioLestariShow yang bernasib sama. Ini sesuai dengan survei suatu penelitian yang dibawa Jeung Sri bahwa memang 85% cinta diam – diam tidak berakhir bahagia, makanya kalau cinta memang ada baiknya diungkapkan.

Seperti biasa, ada peserta #HOATrioLestariShow yang diajak share sama Trio Lestari, namanya Inya, ceritanya Inya suka sama kakak kelasnya sejak dari SMA, mereka berteman meski tidak terlalu dekat. Sampai suatu saat Inya tidak sanggup menyembunyikan perasaanya dan sayangnya saat akhirnya ia memutuskan untuk bicara, ternyata kakak kelasnya sudah mau menikah. Penyesalan memang datang belakangan, andai Inya bicara dari dulu mungkin kejadiannya akan berbeda.

TOMPI2

 

Mau tahu apa yang akan dibahas Trio Lestari Minggu depan? Dengerin terus 87.6 Hard Rock FM