Tulus Rilis Video Klip ‘Hati-Hati di Jalan’, Ceritakan Kisah Kasih Dua Monster

69
Tulus Rilis Video Klip 'Hati-Hati di Jalan', Ceritakan Kisah Kasih Dua Monster

Penyanyi Tulus akhirnya merilis video klip musik untuk lagu terbarunya ‘Hati-Hati di Jalan’ di channel Youtube miliknya. Gak lama setelah dirilis, video klip lagu ‘Hati-Hati di Jalan’ pun langsung trending di Youtube.

Dalam video klip lagu ‘Hati-Hati di Jalan’ gak menampilkan sosok manusia, melainkan sepasang monster. Digambarkan pertemuan antara dua monster berwarna abu-abu dan kuning yang menceritakan kebersamaan mereka.

Kedua monster ini tinggal di tempat yang berbeda. Monster berwarna abu-abu hidup laut, sedangkan monster berwarna kuning hidup di pegunungan. Seperti dalam lirik lagu ‘Hati-Hati di Jalan’ bagaikan “Asam dan Garam” kedua monster tersebut berbeda tempat tinggal, di mana Asam berarti pegunungan dan Garam berarti lautan.

Kedua monster ini pun dipertemukan di “belanga” yang digambarkan dalam sebuah perkotaan. Kisah kasih mereka pun terjalin ketika bertemu di perkotaan.

Namun, di akhir video klip kedua monster ini harus berpisah dan saling mengikhlaskan. Dalam lirik “Kau lanjutkan perjalananmu, ku melanjutkan perjalananku”, kedua monster tersebut berpisah melanjutkan perjalanannya masing-masing.

Meskipun banyak kesamaan, namun sejumlah perbedaan diantara kedua monster ini membuat hubungan mereka pun gak bisa untuk dilanjut. Video klip ini pun sukses menuai pujian dari para warganet.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah