Twenty One Pilots Rilis Album Baru dan Adakan Livestream Experience

367
0
Twenty One Pilots Rilis Album Baru dan adakan Livestream Experience

Hard Rockers penggemar salah satu soundtrack film Suicide Squad mari berkumpul! Setelah tiga tahun berlalu, akhirnya Twenty One Pilots kembali lagi merilis album berjudul “Scaled and Icy”.

Album ini akan rilis pada 21 Mei 2021 dengan lagu-lagu terbaru dari mereka. Sebelumnya dari bulan April lalu, Twenty One Pilots sudah merilis tiga lagu terbarunya dari album ini. Lagu terakhir yang dirilis berjudul “Saturday” sebagai lagu pembuka.

Menjelang perilisan album, Tyler dan Josh memberikan sedikit teaser kepada penggemar mengenai album terbaru ini melalui Instagram Twenty One Pilots. Dalam postingan tersebut terlihat Tyler menyemburkan kekuatannya. Mungkin seperti ilustrasi cover album terbaru mereka yang bergambar seekor naga berwarna biru sedikit tosca.

Twenty One Pilots Rilis Album Baru dan adakan Livestream Experience

Dalam album terbaru ini, Twenty One Pilots mengatakan bahwa lagu-lagu barunya akan membawa berbagai macam emosi, terutama pada liriknya. Jika Lo mendalami liriknya benar-benar pasti feel-nya akan beda. Twenty One Pilots masih tetap dengan lagu-lagunya yang Upbeat kok.

Twenty One Pilots Rilis Album Baru dan adakan Livestream Experience

Sebelumnya mereka sudah merilis dua lagu yang masuk dalam album baru berjudul “Shy Away” dan “Choker”. Selain merilis album, rencananya Twenty One Pilots akan menggelar konser virtual “Twenty One Pilots Livestream Experience” yang akan membawakan lagu-lagu terbaru mereka. Tiketnya bisa Lo beli di https://live.twentyonepilots.com/ seharga $20 USD.

Baca Juga : Story Behind The Song: Ternyata Ini Sosok Yang Jadi Inspirasi Lagu “Tenang” Yura Yunita

Apakah Hard Rockers sudah siap mendengarkan masterpiece terbaru dari Twenty One Pilots?