UFC Rencana Bakal Digelar di Indonesia Tahun 2024

184
UFC Rencana Bakal Digelar di Indonesia Tahun 2024

Pecinta UFC bersiap bakal menyambut para petarung kelas dunia dengan adanya kabar Indonesia akan menggelar event bertaraf internasional sekelas UFC. Kabar ini diungkap sama Menpora Dito Ariotedjo.

Senior Vice President UFC Kevin Chang dan Vice President Operations Leanne Chu baru aja datang ke Indonesia. Kedatangan ini sekaligus buat mempertimbangkan Indonesia sebagai tuan rumah UFC.

Menpora Dito Ariotedjo bilang kalau rencana UFC bakal digelar di Indonesia pada 2024 mendatang.

“Ini pertama kali dari UFC global datang ke Indonesia dan mempertimbangkan Indonesia sebagai negara tempat mereka menyelenggarakan event-nya, rencananya di tahun 2024,” tutur Menpora Dito Ariotedjo.

Baca Juga: 2K Rilis Trailer Mode Mamba Moments di NBA 2K24

UFC Rencana Bakal Digelar di Indonesia Tahun 2024

Terkait jadwal kapan pastinya UFC bakal digelar di Indonesia masih nunggu keputusan dari pihak UFC. Dito berharap event bertaraf internasional sekelas UFC bisa digelar sebelum Pemilu 2024.

“Kalau kemarin sih saya minta sebelum pemilu, sebelum Februari. Tapi menurut mereka, mereka biasanya butuh satu tahun persiapan. Jadi sebenarnya di bulan September (2024). Tapi saya minta kepada mereka agar bisa lebih cepat lebih baik,” kata Menpora.