Unhinged: Klakson Berujung Petaka

1526
0

Jika lo adalah orang yang suka emosian dan sering membunyikan klaskon saat lagi berkendara, film ini cocok untuk lo tonton nih Hard Rockers. Film Unhinged mengisahkan bagaimana emosi ketika di jalan saat berkendara bisa menimbulkan petaka.

Melalui screening film Unhinged yang digelar Cinema 21 di Mall Kota Kasablanka, film bergenre thriller ini mampu membuat penonton tegang. Terlebih, akting yang dimainkan oleh Russell Crowe sebagai seorang yang berdarah dingin.

Unhinged

Russell Crowe memainkan peran sebagai Tom Cooper, yang dimana mengalami kondisi mental tidak stabil. Emosinya semakin menjadi-jadi ketika ibu muda bernama Rachel Flynn (Caren Pistorius) bertemu di jalan.

Rachel yang harus mengantarkan anaknya, Kyle ke sekolah, meluapkan amarahnya dengan membuyikan klakson kepada Tom Cooper. Tidak terima dengan klakson yang dibunyikan oleh Rachel, Tom Cooper meneror Rachel hingga membunuh orang-orang terdekatnya.

Unhinged

Target terakhir, Tom Cooper akan membunuh anak dari Rachel. Alasan Tom melakukan perbuatan sadis ini sebenarnya sederhana, yaitu hanya ingin Rachel belajar cara untuk meminta maaf kepada kepadanya terkait klakson yang dibunyikan terhadap saat di jalan.

Unhinged

Film ini banyak mengambil latar di jalan raya. Hal ini dikarenakan aksi kejar-kejaran mobil dari Tom Cooper dan Rachel.

Banyak pesan penting yang disampaikan melalui film Unhinged ini. Meskipun terdapat berbagai aksi pembunuhan sadis, namun ternyata makna film Unhinged yaitu bagaimana hal kecil seperti membunyikan klakson dapat menimbulkan petaka hingga mengakibatkan pembunuhan. Selain itu, juga terdapat pesan bagaimana pentingnya meminta maaf dengan ketulusan hati.

Unhinged sendiri menghabiskan anggaran sebesar 33 juta dolar AS atau sekitar Rp 466 miliar.

Baca Juga : Tom Holland Bocorkan Foto Perdana Di Spiderman 3

Bagi lo Hard Rockers yang sering kali emosi saat lagi berkendara, cocok rasanya film Unhinged untuk lo tonton.