Uready E-Trike, Skuter Listrik Rasa Jet Ski

213
0
Uready E-Trike

Sebuah inovasi kembali diciptakan oleh seorang product developer asal Jerman, Oguzhan Albayrak, dalam kendaraan listrik. Bernama Uready E-Trike, kendaraan listrik berjenisskuter roda tiga memiliki sensasi berbeda saat berkendara, layaknya seperti menaiki jet ski.

Uready E-Trike

Saat ini sudah bertebarang kendaraan listrik yang ditanamkan pada skuter. Namun berbeda dengan kendaraan skuter lainnya, Uready E-Trike diciptakan dengan berteknologi uni. Oleh Oguzhan Albayrak, skuter listrik bernama Uready E-Trike memiliki kerangka aluminium yang menggunakan teknologi miring (Tilting Technology) .

Dengan teknologi miring akan memudahkan pengendara untuk mengontrol kemudinya dengan tingkat kemiringan layaknya sedang berkendara jet ski di padang salju.

Skuter Uready E-Trike ini dibekali kecepatan 20 km/jam dengan jarak tempuh hingga 35 km untuk sekali pengecasan. Ditenagai listrik 500 watt dan 1 buah baterai jenis Li-Ion yang ditanamkan pada kerangka.

Meski begitu, Skuter Uready E-Trike masih dalam bentuk prototype. Namun, sudah ada rencana untuk memproduksi seri pertama bernama 45 Uready E-Trike untuk penjualan massal.

Baca Juga : Kembali Ke Ring, Petinju Floyd Mayweather Jr. Akan Lawan Youtuber Logan Paul

Dibutuhkan uang sekitar  $4690 atau sekitar Rp 68 juta untuk membeli Skuter Uready E-Trike. Tertarik Hard Rockers untuk mencobanya di rumah?