Vedo Ajak Chris Brown Kolaborasi di Lagu “Do You Mind”

22

Penyanyi R&B asal Amerika Serikat, Vedo, berkolaborasi dengan superstar dunia, Chris Brown di lagu berjudul “Do You Mind” yang dirilis 6 Januari 2023 lalu. Single “Do You Mind” adalah single kedua yang diambil dari album ke-6 Vedo, ‘Mood Swings’, yang siap dirilis pada 13 Januari 2023.

Lagu “Do You Mind” menggugah semangat semua pendengarnya dengan nuansa R&B yang kental dari awal sampai akhir. Vedo mengajak Chris Brown dalam single terbarunya ini.

Vedo mengungkapkan bahwa awalnya ia meminta Chris Brown untuk menyanyikan beberapa kalimatan dalam lirik lagunya. Namun, Chris Brown gak ingin jika ia mengambil beberapa bagian, nantinya lagu “Do You Mind” membuat identitas Vedo gak terlihat.

“’Do You Mind’ sebenarnya telah ditulis beberapa waktu lalu namun baru saja dirilis sekarang. Kolaborasi ini terjadi karena aku tetap gigih dalam proses pembuatannya. Aku telah beberapa kali meminta Chris Brown untuk menyanyikan sebuah bait pada sebuah lagu untukku, namun ia menjawab bahwa sepertinya saat itu belum merupakan waktu yang tepat.” kata Vedo.

“Alasannya adalah ia tidak ingin membayangi aku di lagu itu, dia ingin aku terus membangun identitas agar lagu itu tidak menjadi sebuah lagu “Chris  Brown” feat VEDO. Dan aku sangat menghargai itu.” ucapnya.

Dua bintang R&B ini sudah gak asing lagi dalam mencetak berbagai hits bersama. Vedo menjadi salah satu penulis lagu peraih nominasi GRAMMY® Award milik Chris Brown, “Warm Embrace“, dan ia turut menulis lagu “Freaky Friday” yang turut menampilkan Chris Brown.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah