Vespa X Justin Bieber Hadir di Indonesia, Segini Harganya!

79

Setelah lama dinanti-nanti akhirnya Vespa X Justin Bieber mendarat di Indonesia. Ini merupakan kolaborasi antara Vespa dan musisi Justin Bieber bernama Bianco Vespa X Justin Bieber.

Vespa X Justin Bieber saat ini sudah masuk ke Tanah Air dengan tampilan didominasi warna putih. Warna putih menghiasi mulai dari bodi, lis bodi, jok, spion, cover knalpot, cover cvt hingga velg dari Vespa tipe Sprint ini.

Selain itu, juga terdapat ornamen api pada bagian sayap belakang, yang membuat tampilan skuter tersebut menjadi terlihat sangar dan sporty. Pada bagian body Vespa samping  ini juga ada detail tulisan “Justin Bieber”.

Panel instrumen Vespa X Justin Bieber sudah full digital TFT. Di sektor lampu Vespa X Justin Bieber juga sudah full LED.

Pada setiap pembelian Vespa Sprint ini sudah mendapatkan helm bermotif api, tas, dan sarung tangan spesial yang didesain seperti kemauan Justin Bieber. Tersedia dalam tiga varian mesin (50cc, 125cc, dan 150cc).

Namu, Vespa X Justin Bieber yang masuk ke Indonesia adalah versi 125 cc. Unit yang disiapkan untuk Vespa X Justin Bieber hanya 6 unit aja, yang di mana masing-masing Vespa dihargai Rp 275 juta.

“Unit yang kami datangkan langsung dari Italia, bermesin 125 cc dengan harga Rp 275 juta on the road,” ujar Dede Npwp dari Bikers World Indonesia.

Sementara itu, Vespa X Justin Bieber versi 125 cc di Italia harga aslinya hanya Rp 92,5 juta. Sedangkan di Amerika Serikat, Vespa X Justin Bieber versi 50 cc dijual Rp 72 juta, dan versi 150 cc senilai Rp 95 juta.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah