Belasungkawa Katy Perry untuk Korban MH17

697
0
HRFM Latestnews Kettyp

 

Katy Perry mendedikasikan video klip Unconditionally, untuk para pekerja amal Aids yang ada di pesawat MH17 dan para korban lainnya.

Hard Rockers pasti sudah mendengar berita mengenai pesawat Malaysia Airlines MH17 yang jatuh ditembak di Ukraina bukan?

Tragedi tersebut memang sangat memilukan. Semua penumpang dan awak pesawat meninggal dan tidak ada yang selamat. Beberapa diantaranya ialah para pekerja amal Aids  yang akan mengikuti konferensi AIDS Internasional di Melbourne, Australia.

Dan sebenarnya, video klip Katy Perry yang berjudul Unconditionally, siap untuk diluncurkan karena memang penyanyi asal Amerika ini termasuk kedalam duta UNICEF. 

Berikut kicauan penyanyi Roar tersebut di akun twitternya :

“Saya bekerja dengan Unicef  untuk video klip Unconditionally, untuk mendukung 35 juta orang yang hidup dengan HIV, terutama orang-orang muda yang sering menderita dalam keheningan. Pada hari Kamis, kami kehilangan banyak orang-orang yang mendedikasikan hidup mereka untuk memerangi HIV pada penerbangan Malaysia Airlines.

Mereka bepergian ke AIDS Konferensi Internasional, di mana kami berencana meluncurkan video ini. Sekarang, saya juga ingin mendedikasikan video ini kepada mereka, untuk menghormati mereka, dan untuk semua korban MH17,” tulisnya. << [teks: @karimyusrun | foto: katyperry.com]

Simak video Katy Perry – Unconditionally