Vin Diesel Bagikan Poster Perdana Film Fast X

271

Aktor Vin Diesel mengunggah poster resmi perdana untuk film Fast X. Gak hanya itu, Vin Diesel juga turut mengumumkan jadwal perilisan trailer perdana Fast X yang segera tayang.

Dalam poster resmi pertama film Fast X menampilkan Vin Diesel yang berperan sebagai Dominic Toretto, tengah berdoa sambil memegang kalung salib. Selain itu, juga ada tanggal tayang film Fast X yang dijadwalkan tayang pada Mei 2023.

View this post on Instagram

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel)

“The end of the road begins (akhir perjalanan dimulai),” tagline dalam poster Fast X yang diunggah Vin Diesel pada Selasa (31/1).

Vin Diesel bilang kalau dia udah gak sabar membagikan perjalanan yang akan menjadi salah satu akhir kisahnya dalam saga Fast and Furious kepada para penggemar. Diketahui, film Fast & Furious dipastikan akan berakhir di dua film selanjutnya di Fast & Furious ke-10 dan ke-11.

“Kita hampir tiba di sana. Kami tak sabar untuk membagikan hal-hal yang akan terjadi,” tulis Vin Diesel.

Vin Diesel juga mengabarkan mengenai jadwal perilisan trailer perdana Fast X yang tayang pada 10 Februari pukul 8.00 PST atau pukul 23.00 WIB.

Sejumlah aktor ternama akan berperan dalam film Fast X, seperti Michelle Rodriguez, Jason Momoa, John Cena, Brie Larson, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, Scott Eastwood, Michael Rooker.

Jason Mamoa akan menjadi villain di film Fast Furious 10. Jason Momoa akan memerankan karakter antagonis, yang menjadi tantangan tersendiri buatnya.

LEAVE A REPLY