Vin Diesel Pastikan Cardi B Kembali Bermain Di ‘Fast and Furious 10’

3754
0
Vin Diesel Pastikan Cardi B Kembali Bermain Di 'Fast and Furious 10'

Siapa di sini dari Hard Rockers yang udah nonton film Fast and Furious 9? Tentu seperti yang kita tahu kalau penyanyi asal Bronx, Cardi B tampil dalam debutnya di film Fast and Furious sebagai Leysa. Dikonfirmasi oleh aktor utama Fast and Furious, Vin Diesel bahwa Cardi B akan kembali bermain di film kesepuluh sekaligus yang terakhir dari Fast and Furious.

Vin Diesel Pastikan Cardi B Kembali Bermain Di 'Fast and Furious 10'

Cardi B berperan sebagai Leysa di Fast and Furious 9,  yang ternyata memiliki hubungan dengan Dominic Toretto. Walaupun hanya sebentar bermain peran di F9, namun sosok Leysa yang diperankan Cardi B akan kembali bermain untuk Fast and Furious 10.

“Kami sangat bersemangat untuk mengembangkan karakternya dan mengembangkannya hingga akhir,” kata Diesel dalam wawancara dengan Entertainment Tonight.

“Dia berhasil dengan tepat waktu. Dia datang di Fast 9 tepat pada waktunya. Kamu tahu, seperti yang aku katakan, final akan datang dan F9 mulai menyelaraskan semuanya dengan sempurna untuk final terbesar dalam sejarah sinematik,” ujarnya.

Vin Diesel Pastikan Cardi B Kembali Bermain Di 'Fast and Furious 10'

Akting yang ditampilkan Cardi B di F9 ini pun turut dipuji oleh sang sutradara Justin Li. Ia pun mengaku tidak sabar untuk mengembangkan alur cerita untuk sosok Leysa yang diperankan oleh Cardi di film kesepuluh sekaligus yang terakhir dari Fast and Furious.

“Aku suka bagaimana ketika diriku bersama dengannya. Dia dan Vin berbicara tentang karakter tersebut karena dia benar-benar menyatu dengan universe film ini secara keseluruhan,” ucap Justin Li.

“Dia telah memahaminya sejak waktu yang lama dan ini baru pertama kali kami melihatnya. Jadi aku sangat bersemangat untuk mengeksplorasi karakternya,” lanjutnya.

Baca Juga : Taylor Swift Rekam Ulang Album “Red” Dengan Kualitas Vokal Lebih Baik

Kira-kira setuju gak nih Hard Rockers, Cardi B main lagi di film Fast and Furious selanjutnya?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah